18 Februari 2016, telah berlangsung demisioner kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Keperawatan Periode 2015-2016 Kabinet SETARA...

#SETARAPAMIT

Februari 18, 2017 BEM KM IK UNSRI 0 Comments

18 Februari 2016, telah berlangsung demisioner kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Keperawatan Periode 2015-2016 Kabinet SETARA. Duh, sedihnya. Berikutnya, blog ini akan diisi oleh admin yang baru.


Jangan merindukan admin, karena admin tidak kuat menahan cegukannya*. Sambil mendengar lagu Daylight - Maroon 5, mari saya cekoki kalian dengan kisah hidup admin yang bagai Couverture Chocolate**; manis-manis pahit, namun berharga.

Apa? Admin mestinya cerita tentang BEM ya? Wkwkwkwkw~~

Pada tahun kepengurusan 2015/2016, dengan bangga admin akan bilang, banyak kemajuan yang terjadi. Banyak program kerja yang pada kepengurusan sebelumnya tidak terlaksana di tahun ini bisa diselenggarakan, contohnya beberapa proker di bawah ini.

1. Kotak Saran - Dept. Kastrad


Kelihatan sepele memang. Tapi yang sepele seperti ini baru terlaksana oleh Departemen Kastrad Periode 2015/2016 #kibasponi. 
Mari kasih applause untuk kastrad!



2. Wall Tab – Dept. Infokom

 Harus admin akui, halangan dan rintangan membuat wall tab itu lebih berat dari perjalanan mengambil kitab suci***.

Cobaan utama bikin wall tab yang paling utama(?) itu males. Kedua? Tidak ada ide. Selain itu juga kondisi keuangan yang banyak terkuras di event-event besar.

Tapi karena kami kece, wall tab akhirnya tercipta juga. Yeeeeee!




3. Art and Sport Club - Dept. Penpel



Bukan hanya penpel telah berhasil menciptakan klub seni dan olahraga, namun para anggotanya telah tampil mengisi berbagai acara seperti seminar nasional dan PORMAFKA. Semoga untuk kedepannya klub-klub yang tercipta akan terus unjuk gigi! 😁
 

4. Etc


Daftar akan dilanjutkan kapan-kapan. Hahahaha #kabur
 
--- 
Bukan hanya proker yang dulunya tidak terlaksana kini jadi terlaksana, namun para periode ini banyak juga proker baru. Kebanyakan sih, dipelopori oleh Dept. Pengmas #salaminsatu-satuanggotapengmas.

Btw, seperti yang telah admin bilang, untuk ke depannya, blog ini akan dijalankan oleh admin baru 😢😢😢. Yang lebih muda dari admin saat ini #gigittisu

Yah, menjadi admin blog ini lumayan membuat stres. Banyak kendala seperti tidak ada kuota sampai writer's block yang menghalangi update tepat waktu. Belum lagi kesulitan mengumpulkan data seperti; susunan acara, nama petinggi undangan yang hadir dalam acara, kegiatan panitia sebelum dan setelah acara, tanggal dan waktu kegiatan, serta beberapa foto cantik sekaligus penuh aib. Ribet banget, kan? #nyolot.

Tapi kalau kamu punya bakat nge-stalk, maka beda lagi ceritanya ( ͡° ͜ʖ ͡°)

---

Kawan-kawan BEM, perlu kalian ketahui, bersamamu telah mengajarkanku banyak hal #cieee. 

Bagai karang di laut, kalian telah membuatku kuat #cieee-again.

Kenapa harus karang? Bukan tembok RCC aja biar lebih keren dan bebas amis?

Karena admin ngikut-ngikut gaya pesan status LINE (mantan) Bupati BEM IK 2015-2016****. Yah, para pembaca dipersilakan untuk muntah, kok.

Akhir kata(?), salam penuh cinta dari admin.
Bye bye~~ 😘😘😘

---
Referensi:
* Masha and the Bear.
**  Cokelat asli yang biasanya mengandung lemak cokelat, chocolate mass dan rasanya cenderung pahit serta harganya lebih mahal.
*** Kera Sakti.
**** Eka Nadya Rahmania, (siapa lagi emang?)


Edit: 20/02/2016 pukul 13.11 WIB
Jangan lupa lihat kisah perjalanan satu tahun BEM KM PSIK UNSRI Periode 2015/2016 di sini ya?

0 komentar: