Pada tanggal 11 Oktober 2018, dilaksanakan acara Jumpa Prodi di Aula Program Studi Ilmu Keperawatan Faku;ltas Kedokteran Universitas...

"JUMPA PRODI PSIK"

Oktober 13, 2018 BEM KM IK UNSRI 0 Comments


 
Pada tanggal 11 Oktober 2018, dilaksanakan acara Jumpa Prodi di Aula Program Studi Ilmu Keperawatan Faku;ltas Kedokteran Universitas Sriwijaya. Atau yang biasa disingkat dengan Jumpro ini merupakan salah satu program kerja dari dinas Kajian Strategi dan Advokasi (Kastrad) BEM PSIK FK Unsri. Tidak lain dan tidak bukan, proker ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa PSIK FK Unsri kepada dosen-dosen ybs.
            Jumpra Prodi dilaksanakan pada pukul 9.00-12.00 WIB dengan ketua pelaksananya adalah Liyana Athirah Kalsum  (2016). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan kaprodi (kaprodi; Ibu Hikayati, S.Kep., Ns., M.Kep sedang berhalangan hadir), staff Tata Usaha, kemahasiswaan, dosen-dosen PSIK FK Unsri, 3 perwakilan masing-masing kelas dari angkatan Tahun 2015-2018, serta perwakilan kelas Alih Program 2018.







Kondisi saat Jumpro tertib dan khidmat mendengarkan. Terdapat juga komunikasi yang berumpan balik, maksudnya terjadi penyampaian aspirasi oleh mahasiswa dan ditanggapi oleh seluruh dosen yang berada di dalam Aula. Penyampai aspirasi utama yang ditunjuk dalam acara Jumpro adalah Dwi Sukarti (2017). Seluruh rangkaian acara Jumpro berjalan dengan baik dan berjalan sebagaimana mestinya.   








Untuk menutup acara, dilakukan pengambilan sesi foto bersama yang berhasil didokumentasikan oleh sie publikasi dan dokumentasi dibawah ini



0 komentar: