Entahlah, BEM PSIK periode 2015/2016 mungkin memang hobi membuat acara dua hari berturut-turut. Setelah kemarin merayakan hari Kartini, har...

Hari Bumi Internasional, BEM Adakan Kerja Bakti dan Pemberdayaan Apotik Hidup

April 22, 2016 BEM KM IK UNSRI 0 Comments

Entahlah, BEM PSIK periode 2015/2016 mungkin memang hobi membuat acara dua hari berturut-turut. Setelah kemarin merayakan hari Kartini, hari ini PSIK merayakan hari Bumi dengan mengadakan Kerja Bakti dan Pemberdayaan Apotik Hidup.

Pamflet Hari Bumi
Kegiatan yang mestinya berjalan sejak pukul 8 pagi baru dimulai pukul 9 karena menunggu seluruh keluarga mahasiswa PSIK lengkap. Duh!
Begitu sudah banyak yang datang, acara dimulai dengan senam SKJ 2004 dan senam pengiun. Gerakannya lucu-lucu, lho! Sayang, internet admin lambat untuk menguploadnya *NangisKejer*
Selesai senam dan seluruh dosen telah datang, acara masuk ke bagian formal. Pembukaan diisi dengan kata sambutan dari ibu Eka selaku dan saudari Eka Nadya Rahmania selaku Bupati Mahasiswa PSIK periode 2015/2016.



Setelah dua kalimat hingga tiga paragraf selesai diucap, seluruhnya membuat video ucapan selamat hari bumi. Baru deh setelahnya semua elemen PSIK bergerak kerja bakti.
Kerja bakti cewek vs...
... kerja bakti cowok.
Kelihatan bedanya (?)


Satu pohon selesai, nih dek!


Pohon kami malah udah besar, kakak!

Di tengah-tengah acara kerja bakti, ukhti- ukhti dari Badan Semi Otonom SAHARA sempat-sempatnya membagi bunga.

Ukhti Dwi Marista dan ukhti Azizah.

Ini ukhti-ukhti soleha PSIK dari 2015
Eh, admin minta satu dong?

Acara terakhir, seluruh mahasiswa menulis harapannya di selembar kertas dan menggantungnya di pohon harapan. Dengan ini, acara pun selesai dan seluruh kontestan dipersilakan berfoto.

"Pohon Harapan"
Ngomong-ngomong soal foto, BEM mengadakan foto kontes "Hari Bumi Sedunia" juga, lho. Dan, ini dia pemenangnya!!

Selamat untuk Kak Benny!!

0 komentar: