Jadwal perkuliahan yang padat serta tugas BEM yang menguras tenaga, pikiran, keringat, dan air mata membuat departemen Pengembangan Sumber D...

Refreshing Together di Pulau Kemaro

Agustus 27, 2016 BEM KM IK UNSRI 0 Comments

Jadwal perkuliahan yang padat serta tugas BEM yang menguras tenaga, pikiran, keringat, dan air mata membuat departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) tergerak untuk mengadakan sebuah acara bernama Refreshing Together yang mereka singkat ReGer, biar kedengerannya keren.

Katanya ReGer diadakan untuk merefreshkan pikiran sehingga pengurus dapat kembali bersemangat menjalankan setiap program kerjanya. Katanya lagi ReGer dilaksanakan untuk mengakrabkan seluruh anggota. Buat saya, ReGer itu intinya jalan-jalan #DisambitPSDM


Berdasarkan keputusan bersama, destinasi diputuskan Pulau Kemaro. Panitia menyeberang sungai Musi menggunakan ketek. Biaya dirahasiakan karena tidak ada gunanya juga saya tuliskan di blog ini. Nggak lupa para anggota berfoto. Beberapa ada yang kenalan dengan turis asing.




Di tengah kegiatan, PSDM menyelipkan program kerja mereka yang bernama BEM Award. Anggota BEM yang dianggap telah bekerja dengan baik diberi penghargaan berupa setifikat. Berikut nama-nama yang beruntung.

2014
1. Kader Terfavorit : Eka nadya Rahmania (20 suara)
2. Kader Tertotalitas : Syanindita Nur Ramadhani
3. Kader Terrajin : Dina Aprimilda

2015
1. Kader Terfavorit : Lesi Yuli Dyantini (14 suara)
2. Kader Tertotalitas : Eliza Desi Handayani
3. Kader Terrajin : Deza Pelia Nita




Admin nggak menang apa-apa di BEM Award. Nyesek. Admin ambil obat asma dulu ya #salah!#

Pokoknya admin sedih. Admin nggak terima. Rasanya sampai mau nyandarin kepala ke dada oppa Kim Bum #DitamparFansKimBum.

Sekian laporan selama di Pulau Kemaro. Semoga PSDM terus berjaya. HIDUP MAHASISWA!!

Oh, iya. Karena kalian pembaca setia, admin kasih bonus spesial, deh.

 

0 komentar: