29 September 2016, Siang Keakraban akhirnya terlaksana dengan megah di aula Student Center Universitas Sriwijaya lantai 3, Inderalaya. B...

Siang Keakraban: Blinktastic Masquerade, Blink Your Passion on Mask

September 29, 2016 BEM KM IK UNSRI 0 Comments

29 September 2016, Siang Keakraban akhirnya terlaksana dengan megah di aula Student Center Universitas Sriwijaya lantai 3, Inderalaya. Berhubung temannya Masquerade jadilah semua partisipan gila-gilaan datang ke SC pakai topeng blink-blink.

 
Tau apa yang spesial? Hohoho~~ Bukan indom*e rasa -piiiiiip- tapi klub paduan suara PSIK tampil dalam acara ini!



Kalo yang ini foto ketupel: Sdri. Heni Agustina (2014) yang menjabat sebagai kepala departemen PSDM. Kelahiran bulan Agustus dan berasal dari Muara Enim. Topengnya beli kodian bareng admin #InfoGakPenting. Untuk pakaiannya, didesainer oleh-hmmppttt #dibekap

Anak Gang Lampung 1 ini, masbrohhh

Kalo yang di bawah ini, mulai dari mahasiswa baru sampai mahasiswa yang nyaris habis masa juga pasti tahu. Beliau adalah Bupati PSIK ter-tjinta kita; Sdri. Eka Nadya Rahmania (2014).

Eka Nadya Rahmania; Breaking the Dresscode! Yang lain datang pake gaun, dia pakai almamater -_-

Dan ini adalah foto para pengikut lomba fashion show. #insertBGMhere

Tanya topeng pasangan yang ditengah mana. Dibuang

Selamat untuk para pemenang lomba "Fashion show" ya?
1. Reg 2014
2. Reg 2015
3. Reg 2016

Masuk ke lomba berikutnya yaitu video dokumenter. Muka-muka mahasiswa tiap kelas akhirnya disorot dan dijadikan tontonan. Pemenangnya hanya diambil dua. Selamat juga ya.
1. Reg 2014
2. Reg 2016

Kanan Anda adalah pemenang video dokumenter, kiri Anda adalah pemenang fashion show
Selanjutnya masuk ke lomba unjuk bakat. Nggak. Nggak ada peserta yang lompat melewati lingkaran api ataupun menjinakkan singa. Nggak juga juggling meski admin pengen banget ngeliat yang beginian. Bakat yang ditampilkan di antaranya adalah menyanyi, menari, drama, melucu, dan sebagainya. Para pemenangnya disebut berdasarkan nama kelas:
1. Reg 2013
2. Reg 2016
3. Reg 2014


Di sela-sela istirahat, DJ kita (ngaku-ngaku), Annisa Napriyeni Utami dari angkatan Reguler 2014 memutar berbagai lagu. Saya sempat rikues lagu Rebirthing dari Skillet. Tapi kayaknya suara saya kalah keras sama lagu Bang Bang dari Jessie J ft. Nicki Minaj dan Ariana Grande yang lagi diputer. Jadi, syudahlah~~~

Ngapain admin curhat coba?

Lepas istirahat yang makan waktu kira-kira 2 jam (benerin lipstik sehabis makan itu lama tahu!) persembahan angkatan dimulai dengan tidak tertib. Mau yang tampil mau yang dikursi penonton, mencak-mencak kalau kau suka hati hentak tanah. Selamat untuk:
1. Reg 2015
2. Reg 2016
3. Reg 2013


Dan tralalala trilililili admin hampir lupa. Pemenang Best costume adalah mereka:
- Cowok : Adrian Javas (Reg 2014)
- Cewek: Raudhatun Nur (Reg 2016)


Serta Juara umumnya dimenangkan oleh Reguler 2014.

Begitulah satu siang terlewatkan. Terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah datang. Semoga jalinan tali kasih kita (cielah) dapat terjalin lebih erat setelah ini.

Foto para dosen PSIK.

Foto bersama panitia dan dosen
Semua partisipan. Terima kasih atas kedatangannya! #kissflow

0 komentar: