Sejujurnya, derita tersendiri bagi admin bikin postingan yang satu ini. Kenapa? Karena admin nggak tahu mau nulis apaaahhh!! ...

Malam Keakraban Anak FK UNSRI 2016

Oktober 30, 2016 BEM KM IK UNSRI 0 Comments



Sejujurnya, derita tersendiri bagi admin bikin postingan yang satu ini. Kenapa? Karena admin nggak tahu mau nulis apaaahhh!!



Selaku sie dekorasi yang sesat di balik meja konsumsi, saya nggak nonton apa-apa! #nangis



Oke, jadi pertama-tama, makrab dilaksanakan Sabtu malam minggu 29 Oktober 2016. Lokasi acara belum berubah dari tahun kemaren, masih di kampus Madang, Palembang. Dan tema kali ini adalah "Garden Party"!




Begitu fashion show dimulai, ruangan langsung sesak sampai beberapa peserta tidak bisa menonton dari dalam. Penampilan kelas sangat memukau dan menghibur. Dengan demikian, acara yang resmi dimulai pukul 7 malam, selesai sekitar pukul 12an.

Suara musik bergaung. Euforia meledak layaknya kembang api di langit malam tahun baru. Pokoknya, jangan tanya paragraf ini apa maksudnya.

“Makrab tahun ini menikmati ngetss say! Apolagi makanannyo, sampe tumpe2 #insertsmilehere” kata salah satu sahabat admin (nama dirahasiakan). Dan dari situ obrolannya mengalir.

“Iyo makanannyo enak haha!” -Kadept PSDM BEM KM PSIK UNSRI 2015/2016 menyambung dengan ajek. Setelah saya pikir-pikir, yang paling berkesan di hati para peserta makrab mungkin makanannya ya? 

"Seru, rame, meriah, harmonis, lancar acaranyo walaupun mulainyo agak ngaret grgr nunggu dekan. Partisipasinyo bagus sampe pengumuman pemenang masih rame. Persembahan angkatannyo bagus-bagus dan totalitas" -SNR, yang berhasil nonton dari awal sampai akhir acara.

"Kau kemaren cak bibik-bibik kantin nian wkwkwk” -STK, anggota DPM PSIK UNSRI to admin.

"PENGHINAAN BESAR!!!" -admin to STK.

Ah, sebelum lupa, seluruh anggota BEM PSIK tahun ini ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah bersedia membantu kami. Perlukah saya sebutkan satu-satu?

Mulai dari Gubernur FK, terima kasih atas bantuan serta saran-sarannya. Elvan, Hans, Deta, Michael dan lain-lain. Kak Kiki juga, sori kemaren banyak komplain. Maklum, semua orang sedang pusing semua #jabattangansatu2

Dan juga, terima kasih untuk adik-adik kami; cowok-cowok PSIK angkatan 2016 juga. Admin percaya dengan nasib PSIK di tangan kalian.

Bahkan admin nggak sempat ikut foto #cry

Beberapa video penampilan mungkin akan segera diposting tapi nggak tahu kapan. Semoga saja nasibnya tidak sama seperti spanduk kepengurusan BEM yang mungkin sampai demise nanti tidak akan dicetak.

Kita berdoa saja

0 komentar: