Aloha apa kabar semuanya? Yupss ketemu lagi dengan mimin yang selalu setia menemani kalian tapi tidak ada yg bersedia menemani mimin #sa...

PKK PSIK FK Universitas Sriwijaya 2017

Agustus 25, 2017 BEM KM IK UNSRI 0 Comments


Aloha apa kabar semuanya?
Yupss ketemu lagi dengan mimin yang selalu setia menemani kalian tapi tidak ada yg bersedia menemani mimin #sad
Langsung cuss aja ya
Topik kali ini iyalah #jrengjreng
Pengenalan Kehidupan Kampus 2017 #yey

Pengenalan Kehidupan Kampus atau yang lebih kerennya disebut PK2 dilaksanakan pada tanggal 1-2 Agustus 2017 yg lalu di kampus Unsri Indralaya
Sebelumnya mimin ucapkan kepada para SISWA yang telah berubah gelarnya menjadi MAHASISWA dan selamat datang di UNIVERSITAS SRIWIJAYA kalian lah para penerus bangsa ini
FYI..
Selasa, 1 Agustus 2017
Pada hari perrtama tepatnya pada pagi harinya semua MABA (re:Mahasiswa Baru)yang diterima pada tahun ini dikumpulkan di lapangan untuk membuat formasi papermob.
Pembuatan Papermob
Setelah pembuatan formasi papermob selesai seluruh mahasiswa di di mobilisasi ke Auditorium untuk acara selanjutnya.
 
Mobilisasi maba ke auditorium
Setelah mahasiswa duduk rapi di dalam auditorium lain hal panitia yg sebagian duduk diluar dan sebagian lagi lebih memilih duduk di Sekret dan mengerjakan persiapan untuk esoknya.
 
Keadaan di dalam auditorium
Pada hari pertama di fokuskan pada Pengenalan mengenai Universitas Sriwijaya itu sendiri dan pengenalan Organisasi Mahasiswa yang ada di Kampus kita tercinta.
Pada sore harinya mahasiswa di mobilisasi ke prodi tercinta PSIK untuk memberikan arahan untuk PK2 hari ke-2.

Rabu, 2 Agustus 2017
Hari kedua yg juga menjadi hari terakhir #sad
FYI.. pada tahun ini PK2 hanya dilaksanakan 2 hari berbeda dengan PK2 tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan 3 hari. Walaupun hanya 2 hari tidak mengurangi semangat kita untuk memeriahkan PK2 ini.
Pada pagi hari, seluruh mahasiswa PSIK di kumpulkan di Prodi untuk diberikan arahan dan mengumpulkan tugas untuk mahasiswa yang pada hari pertama datang telat, mereka diberikan tugas untuk membuat essai tentang nama cantik dan nama kelompoknya.
Lanjutt..
Sebelum mobilisasi ke Fakultas, seluruh kelompok di arahkan untuk menyiapkan yel-yel nya masing-masing. Dan Tada kita kedatangan Dekan Fakultas Kedokteran bapak Syarif Husin yang sedang memantau kegiatan PK2 ini.

yang lagi meragain gerakan yelyel :)
Dekan Fakultas Kedokteran Unsri

Panitia mau foto juga dong..
Setelah saatnya kita berpindah ke Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya. Disana semua mahasiswa Kedokteran berkumpul menjadi Satu sambil mendengarkan dan memperhatikan apa yg disampaikan terkait civitas akademika FK Unsri dan sebagainya. Mimin kurang tau untuk detail acaranya krn mimin gak ada di lokasi saat itu hehee.

Lanjut setelah selesai acara di Fakultas, seluruh Maba di mobilisasi lagi ke Prodi untuk pengenalan Ormawa yang ada di PSIK.

 
Perwakilan dari tiap ormawa
It’s time to lunch..
Makan-makan

ciee yang lg tatap-tatapan

Setelah istirahat sholat dan makan, kita next ke acara selanjutnya, yaitu penyampaian materi oleh ibu Jum Natosba. Setelah itu kita langsung Tour Lab yaitu pengenalan laboratorium yang ada di PSIK.
 
Penyampaian materi oleh Ibu Jum Natosba



Tour lab
Yaa setelah itu beberapa acara keakraban dan penampilan yel-yel dari masing-masing kelompok.
 
Penampilan yel-yel
Belum selesai sampai disini. Maba di arahkan lagi untuk ke Fakultas #bolakbalikasyik
Dan penutupan sekaligus mengakhiri acara PK2 pada tahun ini

Nyanyi duluu
Okeyy sekian penampilan cuitan dari mimin ketjeh ini. Semoga kalian terhibur dan sampai ketemu lagi di postingan-postingan. Mimin pamit undur diri byeee.




0 komentar: