Dalam rangka mengesahkan legalitas kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa KM PSIK FK UNSRI Periode 2017/2018, Pada tanggal 03 Maret ...

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA BEM KM PSIK FK UNSRI

Maret 07, 2018 BEM KM IK UNSRI 0 Comments




Dalam rangka mengesahkan legalitas kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa KM PSIK FK UNSRI Periode 2017/2018, Pada tanggal 03 Maret 2018 BEM KM PSIK FK UNSRI mengadakan pelantikan dan rapat kerja yang bertujuan untuk melantik anggota BEM KM PSIK FK UNSRI Periode 2017/2018 serta mempersiapkan program kerja setiap dinas untuk satu periode kepengurusan kedepan. Kegiatan ini bertemakan “Aktualisasikam Potensi Profesionalisme Mahasiswa untuk Perubahan Yang Lebih Berkualitas ” Dengan tema ini semoga BEM KM PSIK FK UNSRI kedepannya lebih berpontensi dalam mewujudkan Visi Misi PSIK FK UNSRI. 
 
Pelantikan dan Rapat Kerja ini dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya adalah Dosen dan staf PSIK FK UNSRI, Mentri dalam Negeri BEM UNSRI, Gubernur Mahasiswa BEM FK UNSRI, Koordinator Wilayah II ILMIKI, BEM PSIK Periode 2016-2017, BEM KM PSKG, BEM KM PS Psikologi, Perwakilan Angkatan 2014, 2015, 2016, 2017 PSIK FK UNSRI. Acara dimulai pada pukul 09.30 diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu  indonesia raya dan mars PPNI, setelah itu sambutan dari Ketua Pelaksana, Bupati Mahasiswa PSIK FK UNSRI, Gubernur Mahasiswa BEM KM FK UNSRI dan Kata Sambutan ketua prodi ilmu keperawatan sekaligus membuka acara “Pelantikan BEM KM PSIK dan LDPS SAHARA. 





Acara dilanjutkan dengan pelantikan Anggota BEM KM PSIK FK UNSRI yang dipimpin oleh Heru selaku Ketua BEM KM PSIK FK UNSRI Periode 2017/2018, dan dilanjutkanpelantikan LDPSH SAHARA yang dipimpin oleh Dicky Mal’an Karom selaku ketua LDPS SAHARA .


Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pemaparan Visi dan Misi serta Nama Kabinet dan Logo Kabinet Serta Pengesahan BPH BEM KM PSIK FK UNSRI oleh Wakil Bupati Mahasiswa BEM KM PSIK FK UNSRI, Sekertaris Umum BEM, Bendahara Umum BEM dan Koordinator dari setiap Dinas dan Biro. 
Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar Progrm Kerja oleh para undangan setelah pemaparan dari BEM KM PSIK FK UNSRI dilanjutkan Pemaparan BSO LDPS SAHARA. 


Acara selesai pada pukul 05.00 WIB dan ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan Foto Bersama.



Demikianlah rangkaian acara kegiatan pelantiakn dan rapat kerja BEM KM PSIK FK UNSRI semoga dengan dilantiknya kepengurusan tahun ini akan lebih amanah dan bertanggung jawab.

Hidup Mahasiswa !
Hidup Rakyat Indonesia !
Hidup Perawat Indonesia !

#kabinet_reolusi
 

0 komentar: