Dalam rangka memperingati Bulan Sehat ILMIKI yang juga bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa KM PSIK FK UNSRI periode 2017/2018 y...

“BULAN SEHAT ILMIKI”

Maret 24, 2018 BEM KM IK UNSRI 0 Comments


Dalam rangka memperingati Bulan Sehat ILMIKI yang juga bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa KM PSIK FK UNSRI periode 2017/2018 yang bertujuan untuk mendidik serta memberitahu adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah dasar tentang pentingnya Mencuci Tangan yang baik dan benar menurut WHO. Kegiatan ini bertemakan “Aku Sehat Aku Kuat Untuk Indonesia Hebat” 
            Bulan Sehat ILMIKI ini dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya adalah Kepala Sekolah SDN 10 Palembang, Bupati Dan Wakil Bupati Mahasiswa BEM KM PSIK FK UNSRI, Koordinator Wilayah II ILMIKI serta anggota BEM KM PSIK FK UNSRI dan juga Staf Magang BEM KM PSIK FK UNSRI KABINET REVOLUSI Periode 2017/2018.
            Acara telah dilaksanakan pada Sabtu,24 Maret 2018 dimulai pada pukul 08.00 di SD Negeri 10 Palembang diawali dengan Sambutan dari KEPALA SEKOLAH SDN 10 Palembang, Bupati Mahasiswa PSIK FK UNSRI yang sekaligus membuka acara “ BULAN SEHAT ILMIKI” dan setelah itu dilanjutkan oleh Pemateri dari salah satu Koordinator ILMIKI.


Acara dilanjutkan dengan perwakilan dari ILMIKI yang menjelaskan tentang betapa pentingnya kesehatan,lingkungan dan juga memberikan simulasi tentang Cuci Tangan dan Sikat Gigi yang baik dan benar kepada adik-adik dari SDN 10 Palembang.






Kemudian acara dilanjutkan oleh pembawa acara yang dipimpin oleh Staf Magang dari Dinas PSDM dan setelahnya dilanjutkan oleh tim kreatif dengan memberikan  ICE BREAKING kepada adik-adik dan adik-adik dituntut untuk aktif dalam acara itu seperti memberanikan diri bertanya serta menyanyi bersama dan tim kreatif memberikan hadiah kepada adik-adik yang telah berkontribusi penuh dan aktif dalam acara itu serta pemberian cindera mata kepada Kepala Sekolah SDN 10 Palembang dan kepada koordinator dari ILMIKI Wilayah II.





Acara selesai pada pukul 12.00 WIB dan ditutup oleh MC dan dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama dengan adik-adik dari SDN 10 Palembang serta Panitia dan juga tamu undangan yang sudah ikut serta dan hadir dalam kegiatan ini.
            Inilah Rangkaian Acara kegiatan BULAN SEHAT ILMIKI dengan tema “AKU SEHAT AKU KUAT UNTUK INDONESIA HEBAT” semoga dengan diadakannya acara ini akan menambah pengetahuan adik-adik tentang betapa pentingnya kesehatan dan bisa menerapkannya dengan baik dalam kegiatan sehari-harinya serta bertanggung jawab atas segala yang dilakukannya.










HIDUP MAHASISWA !
HIDUP RAKYAT INDONESIA !
HIDUP PERAWAT INDONESIA!
#bemkmpsikfkunsri
#kabinetrevolusi
#bulansehatilmiki
#ILMIKI
#ILMIKIBERSATU

0 komentar: