Baru selesai pelantikan BEM, hari Minggunya PSIK mengikuti ajang PORMAFKA ( Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Kedokteran).   PORMAF...

PSIK Turut Berpartisipasi dalam Pembukaan PORMAFKA FK

Maret 06, 2016 BEM KM IK UNSRI 0 Comments

Baru selesai pelantikan BEM, hari Minggunya PSIK mengikuti ajang PORMAFKA (Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Kedokteran). 

PORMAFKA!! YEAYY!!


Acara tersebut dimulai pukul 5.30 WIB. Sekali lagi ditegaskan (bahkan sengaja di-bold), acara dimulai pukul 5:30 WIB. Iya, itu pagi banget! Langit masih gelap. Angkot kuning belum beroperasi. Gerbang kosan pun belum dibuka gemboknya!

Tapi semua itu bukanlah halangan. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi PSIK yang mengikuti kegiatan ini bahkan rela datang dari dini hari naik mobil travel. Beri applause, dong! Gagah banget, kan? Meski sampai di lapangan, mereka kelaparan karena belum sarapan.

Jangan pernah lupakan sarapan. Oke?
 
Kami berbaris bersisian dengan mahasiswa dari program studi lain. Tiba-tiba, barisan kami diubah oleh panitia untuk foto bersama. Dikira cuma mengacak-acak barisan, ternyata kami sedang ditata untuk membentuk formasi.

Untuk panitia PORMAFKA tahun ini, kalian luar biasa! Double thumbs for you all! Jangan lupa ajari kami bila nanti kami yang jadi panitianya, ya?

Keren, ya?


Sekali lagi: keren, ya?

Acara selanjutnya, kami kembali ke barisan semula. Jarak direnggangkan. Tangan direntangkan. Hayo, tebak kami mau melakukan apa?

Yup! Kami mau senam!

Setelah senam para peserta kembali ke tempat duduk yang telah disediakan karena pertandingan persahabatn sepakbola akan segera diselenggarakan. Deretan bangku kami terletak di paling ujung. Dan entah ini merupakan masalah atau anugrah, karena posisi kami jauh dari kantin namun selalu dapat angel foto yang bagus.

Suporter PSIK di bangku penonton
Sudah dibilang hasil fotonya pasti bagus, 'kan?
 
 

Pemain perwakilan PSIK yang itu! *tunjuk layar*
  
Beberapa menit terlewat, akhirnya pertandingan sepak bola selesai. Dan acara selanjutnya adalah kompetisi persembahan. PSIK dapat giliran nomor 9. Jadi selama menunggu giliran tampil, kami keluar sebentar untuk latihan.

Dari lapangan sepak bola, kini kita beralih ke lapangan parkir. Hehe!

Terima kasih untuk kakak-kakak PSIK yang sudah membantu kami!

Anggaplah satu jam itu hanya sekilas dan sekarang adalah waktunya PSIK tampil setelah sebelumnya seluruh anggota berdandan dulu biar cantik. Entah mengapa begitu kami tampil, cuaca berubah. Langit jadi kelabu dan angin bertiup terlalu kencang.

Ini icon kami! Cantik kan?

Tengah bersiap-siap

Dan pertunjukan dimulai!

Fighting all!!

'14 menarikan modern dancenya.

Dari lubuk hati yang paling dalam, admin sangat ingin memposting video persembahan PORMAFKA PSIK tahun ini. Tapi sayang, koneksi internet lambat. Jadi, maaf! *bow*


Ehem!

Pertandingan persahabatan sudah, persembahan juga sudah, berarti sekarang kita akan membahas kompetisi tarik tambang. Perlombaan ini dimainkan oleh 10 orang. Yuk, lihat wajah-wajah pemain kami!

Ini nih, pemimpin di garis depan tim tarik tambang PSIK.


Pertama, lumuri tangan dulu
 
Ambil posis! Bersiap! Dan...

Tarik!!

TARIIIKK!!!!

Melihat dari postur tubuh pemain saja, sudah kelihatan bahwa kami akan kalah. Belum lagi kalau dihadapkan pada fakta bahwa kami ini jarang olahraga *ups!* Kenyataannya, kami memang kalah. Tapi kami tidak terlalu peduli. Yang penting mah, happy aja!


Happy!


Foto bersama beberapa pemain sepak bola PSIK.


Eh, ada gubernur FK. Yang ini foto bersama bupati PSIK.


Yang ini foto bersama atlet sepak bola kami. Ada yang ketinggalan sih, tapi sudahlah...


Yang ini foto bersama!


Selesainya kompetisi tarik tambang, maka itu artinya pembukaan PORMAFKA hari itu telah selesai. Pertandingan dalam cabang olahraga lainnya akan diadakan minggu depan dengan jadwal yang sudah ditentukan. Pastikan kamu melihat para atlet PSIK bermain, ya?

Seluruh bendera kelas/prodi FK serta bendera PORMAFKA


0 komentar: