Kabinet SETARA. Sebenarnya, apakah itu? Tegak sama tinggi duduk sama rendah? Mungkin peribahasa itu benar. Tapi fyi, maknanya engg...

SETARA, Kabinet Kepengurusan BEM periode 2015/2016

Maret 05, 2016 BEM KM IK UNSRI 0 Comments


Kabinet SETARA. Sebenarnya, apakah itu? Tegak sama tinggi duduk sama rendah? Mungkin peribahasa itu benar. Tapi fyi, maknanya enggak sesederhana itu, lho.
Diambil langsung dari power point milik Eka Nadya Rahmania, bupati mahasiswa periode 2015/2016, tentu saja admin sudah meminta izin terlebih dahulu, berikut makna sesungguhnya SETARA yang diseru-serukan para anggota tiap kali kumpul.


Lambang kabinet


SOLID
  Semua pengurus BEM KM PSIK UNSRI periode 2015-2016 diharapakan selalu solid dalam segala hal, berjalan sama-sama sesuai dengan setara yang berarti sejajar dan sama. Tanpa solidaritas, apalah arti BEM ini untuk kedepannya, tidak mementingkan diri sendiri atau tidak apatis.

ENJOY
  Dalam sebuah organisasi hendaknya semua pengurus harus menjalani dengan jiwa yang menikmati, ibaratnya seperti makanan yang kita konsumsi dengan nikmat, pasti kita akan merasa kenyang dan puas begitupun dengan organisasi. Jika dalam organisasi, semua pengurus menjalani dengan jiwa yang benar-benar ikhlas dan tidak dibebani, insyaallah kita akan selalu merasa tenang ketika berada di organisasi.

TOTALITAS
  Diharapkan pengurus BEM KM PSIK UNSRI periode 2015-2016 totalitas dalam bekerja dan berkarya. Yang diharapkan tentu hasilnya yang total dan maksimal untuk kepentingan Keluarga Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya.

UPGRADE
  Upgrade itu sendiri memiliki arti memperbarui. Dengan adanya BEM KM PSIK UNSRI, pengurus bisa belajar mengupgrade diri untuk menjadi pribadi yang tangguh dan profesional dalam menjalankan tugas. Upgrade juga digunakan sebagai sarana perubahan untuk PSIK yang lebih baik.

TANGGUNG JAWAB
  Selain totalitas, pengurus BEM KM PSIK UNSRI harus memiliki tanggung jawab dalam organisasi. Karena dari tanggung jawab inilah akan melahirkan generasi yang amanah. Tanggung jawab di BEM bukan hanya akan dipertanggung jawabkan ke seluruh civitas akademika PSIK saja tapi akan dipertanggung jawabkan ke Allah swt.

0 komentar: